Quads Mode Call of Duty: Warzone Bisa Tampung Hingga 200 Pengguna
Activision umumkan pembaruan di Quads mode Call of Duty: Warzone/IST

Games

Quads Mode Call of Duty: Warzone Bisa Tampung Hingga 200 Pengguna

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Setelah mampu menampung hingga 150 orang untuk bertanding di mode Quads, Activision mengumumkan bahwa Call of Duty: Warzone telah mendapat pembaruan yang mampu menampung hingga 200 pengguna di mode tersebut sejak tanggal 30 Juni 2020.

Jika mampu menampung hingga 200 pengguna, maka pemain akan bersaing dengan 49 tim lain yang masing-masing tim terdiri dari empat pemain. Tentunya pertandingan ini akan semakin ketat lantaran banyaknya pemain yang bertanding di dalamnya.

Meski begitu, pembaruan tersebut tampaknya tidak bersifat permanen. Activision memberikan isyarat bahwa mode ini hanya tersedia dalam waktu tertentu. Namun tak jelas kapan mode 200 pengguna itu akan berakhir. Activision tak merespon mengenai batas akhir pemberlakukan pembaruan mode tersebut saat dikonfirmasi oleh The Verge.

Adapun sejak diluncurkan pada Maret 2020, Activision memang sudah memberikan isyarat bahwa suatu hari Call of Duty: Warzone nantinya bisa dimainkan hingga 200 pengguna.

Baca juga: Google Luncurkan Platform Pesaing Pinterest Bernama Keen

Sebelumnya pada Mei 2020, Activision juga baru saja meluncurkan mode baru bernama Duos. Dalam Duos mode, pemain akan bermain sebagai tim yang beranggotakan dua orang untuk mengalahkan musuh di Verdansk, menyelesaikan kontrak, dan mengalahkan tim lain hingga menjadi tim terakhir yang bertahan.

Ikuti kami di