Piaggio Indonesia Perkenalkan Fitur E-Pre Booking untuk Pemesanan Vespa
Merchandise Piaggio Vespa/IST

News

Piaggio Indonesia Perkenalkan Fitur E-Pre Booking untuk Pemesanan Vespa

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Guna memudahkan calon konsumen dalam proses pemesanan Vespa melalui situs web, PT Piaggio Indonesia memperkenalkan fitur E-Pre Booking.

Dalam siaran pers yang diterima Technosightz, fitur e-Pre Booking Vespa dapat diakses melalui vespa.co.id/en/eprebooking dan calon pelanggan tak perlu mengunjungi dealer resmi Piaggio Vespa untuk membeli Vespa pilihannya.

Setelah melakukan pemesanan online, konsumen juga dapat memilih dealer resmi Piaggio Vespa yang paling dekat dari lokasi tinggal konsumen. Selanjutnya, pihak dealer resmi Piaggio Vespa akan segera menghubungi calon pembeli maksimal 2x24 jam semenjak formulir diserahkan secara online.

Adapun peluncuran fitur E-Pre Booking ini sejalan dengan Premiumization Roadmap Strategy dari PT Piaggio Indonesia untuk terus berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan produk Piaggio dan Vespa di Indonesia.

Baca juga: Dropbox Mulai Luncurkan Aplikasi Pengelola Password, Apa Saja Fiturnya?

Untuk informasi lebih lanjut mengenai fitur E-Pre Booking, konsumen bisa menghubungi layanan pelanggan PT Piaggio Indonesia di nomor telepon 1500-585.

Ikuti kami di

ARTIKEL TERKAIT

-