Sudah Ada 6.500 Tim, Pendaftaran Turnamen GAC Diperpanjang Hingga 3 Juli 2020
Ilustrasi bermain mobile game/IST

Games

Sudah Ada 6.500 Tim, Pendaftaran Turnamen GAC Diperpanjang Hingga 3 Juli 2020

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Usai dibukanya pendaftaran turnamen GoPay Arena Championship (GAC) sejak 16 Juni 2020, hingga saat ini sudah ada lebih dari 6.500 tim atau sekitar 25 ribu gamers yang mendaftar. Mengingat animo yang cukup besar, GoPay memutuskan memperpanjang pendaftaran turnamen GAC hingga 3 Juli 2020.

GAC sendiri mempertandingkan tiga gim terpopuler di Indonesia yaitu Free Fire, Mobile Legends dan PUBG Mobile dengan dukungan tiga pengembang gim ternama yakni Garena, Moonton dan Tencent Games.

Turnamen GAC terbuka untuk semua gamers, apapun level bermain mereka dengan total hadiah hingga Rp1 miliar dan puluhan juta rupiah saldo GoPay. Selain ajang turnamen eSport, GAC juga menyajikan berbagai aktivitas hiburan untuk menemani para gamers.

"Suatu kebanggaan untuk GoPay karena GAC mendapatkan sambutan yang sangat baik dari ribuan gamers yang sangat #SeriusMain. Antusiasme yang luar biasa ini mendorong GoPay memutuskan untuk memperpanjang periode registrasi agar membuka kesempatan pada lebih banyak gamers lainnya di seluruh Indonesia untuk mendaftar," ujar Senior Vice President Product Marketing, GoPay, Timothious Martin, dalam siaran persnya.

Baca juga: Langganan Tinder Plus Bisa Bayar Pakai Pulsa Telkomsel

Adapun seluruh rangkaian acara dan turnamen akan dilaksanakan secara online dan virtual guna terus mendukung pembatasan jaga jarak fisik (physical distancing) di masa pandemi COVID-19. Untuk registrasi dan informasi lebih lanjut tentang GAC, dapat mengunjungi situs www.gopayarena.id.

Ikuti kami di