Lima Pengumuman Menarik dari EA Play Live 2020
Logo Electronic Arts/sumber gambar: Green Media Network

Games

Lima Pengumuman Menarik dari EA Play Live 2020

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Seperti pengembang game besar lainnya, tahun ini Electronic Arts (EA) mengubah acara jumpa pers E3 di Los Angeles menjadi event virtual bernama EA Play Live guna menghindari penyebaran COVID-19. Meski pelaksanaan kegiatannya berbeda, EA tetap mengumumkan hal berbagai hal menarik bagi industri game.

Pengumuman tersebut termasuk berita mengenai Apex Legends dan Star Wars. Ada juga pengumuman mengenai beberapa game dari EA yang akan dibawa ke platform Steam. Berikut lima pengumuman menarik saat event EA Play Live 2020.

Baca juga: Deretan Penampakan Aksesori Resmi PS5, Ini Penjelasan Fungsinya

Apex Legends akan hadir di Switch dan Steam

Respawn selaku pengembang game Apex Legends mengumumkan bahwa game tersebut akan hadir di Steam untuk platform PC dan di Nintendo Switch. Respawn juga menjelaskan game ini akan mendukung crossplay di semua platform. Artinya, pemain yang memainkan game ini di Steam juga bisa bermain bersama dengan pemain lain yang memainkan game tersebut di PS4, Xbox One, dan Switch.

The Sims 4, Titanfall 2 dan lainnya menuju Steam

Mengikuti dorongan agar lebih banyak mendukung platform di PC, EA mengumumkan bawa mereka juga akan membawa A Way Out, Dead Space 3, The Sims 4, dan Titanfall 2 ke Steam.

Rocket Arena meluncur 14 Juli 2020

Game multiplayer terbaru dari EA, Rocket Arena, rencananya akan meluncur pada 14 Juli 2020 di PS4, Xbox One, dan PC. Untuk PC, game ini akan tersedia di platform Origin maupun Steam bagi pengguna Windows. Rocket Arena sendiri merupakan game tembak menembak yang menghadirkan sepuluh karakter dengan kemampuan unik.

Star Wars: Squadrons rilis 2 Oktober 2020

Game bergenre first-person shooter, Star Wars: Squadrons, akan rilis pada 2 Oktober 2020 di PS4, Xbox One, dan PC. Game ini juga bisa dimainkan dalam virtual reality di PS4 dan PC. Trailer gameplay game ini menunjukkan sedikit narasi permainan dan pertempuran lima lawan lima.

Evolusi game Skate terus berlanjut

EA kabarnya menyiapkan kejutan bagi penggemar game Skate series. Menurut Chris `Cuz` Perry selaku sutradara game tersebut, Skate 4 merupakan permintaan yang terus menerus digaungkan penggemar selama bertahun-tahun. Meski tak banyak informasi mengenai seri terbaru Skate yang sedang digarap, Perry menyatakan evolusi game tersebut akan terus berlanjut.

Ikuti kami di