Unzyp Software Ungkap Rencana Masuk Industri Healthcare Technology
CEO Unzyp Software, Untag Pranata/IST

Teknologi

Unzyp Software Ungkap Rencana Masuk Industri Healthcare Technology

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Dalam mengembangkan layanan cloud, Unzyp Software sebagai perusahaan yang bergerak di bidang teknologi informasi, telah memiliki kerja sama jangka panjang dengan Microsoft. Misalnya ketika mengembangkan platform Unzyp Cloud untuk kebutuhan bisnis, Unzyp Software memanfaatkan layanan Azure dari Microsoft.

Kini, Unzyp Software mengungkapkan rencana berikutnya bersama Microsoft yakni masuk ke industri healthcare technology.

Menurut CEO Unzyp Software, Untag Pranata, pihaknya sudah membentuk banyak strategi dengan Microsoft dan rencana besar yang sedang didiskusikan saat ini adalah masuk ke industri healthcare technology. Hal ini dikarenakan pihaknya melihat pentingnya memajukan industri kesehatan.

"Setelah pandemi selesai, kami melihat pentingnya memajukan industri kesehatan dan berencana masuk ke teknologi medis dengan lini produk yang berkaitan dengan solusi AI dan IoT," kata Untag.

"Dikarenakan kurangnya teknologi atau produk kesehatan yang diproduksi sendiri di dalam negeri dan tidak adanya integrasi data untuk pasien, kami melihat ini sebagai peluang yang baik untuk masuk ke industri kesehatan," jelasnya lagi.

Baca juga: Mobile Legends Segera Mendapat Fitur Baru dan Peningkatan Hero, Ini Bocorannya

Selain mengungkapkan rencana berikutnya, Untag juga sedikit memberi bocoran bahwa Unzyp Software sebagai Microsoft Silver Partner juga tengah mengembangkan salah satu sistem untuk Microsoft. Namun sistem apa itu, Untag belum bisa mengungkapnya saat ini.

Sebelumnya, Unzyp Software baru saja mengumumkan kehadiran aplikasi Kasvlo yang merupakan bagian dari platform Unzyp Cloud. Selain Kasvlo, Unzyp Cloud juga terdiri dari aplikasi penyimpanan kata sandi bernama Aksesa dan aplikasi bernama Billing On, yang merupakan aplikasi penagihan tagihan customer (billing system) dan akan segera rilis tahun ini.

 

Ikuti kami di