Mobile Legends Segera Mendapat Fitur Baru dan Peningkatan Hero, Ini Bocorannya
Gameplay Mobile Legends Bang Bang/IST

Games

Mobile Legends Segera Mendapat Fitur Baru dan Peningkatan Hero, Ini Bocorannya

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Moonton selaku pengembang game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) mengumumkan sedang menggarap proyek besar bernama NEXT yang akan diterapkan di game tersebut.

Melalui proyek ini, akan ada banyak perubahan yang difokuskan mulai dari penyesuaian hero, visual, peningkatan suara, hingga kontrol game. Selain itu, Moonton juga akan menghadirkan fitur baru seperti Smart Targetting. Fitur ini memungkinkan para pemain memilih target secara bebas dan lebih akurat, namun tetap sederhana ketika menggunakan kemampuan hero.

Artinya, untuk mendapatkan kepuasan permainan dari hero yang tergolong sangat powerful sekalipun, pemain tidak akan dibebankan dengan sulitnya mengoperasikan fitur ini.

"Proyek NEXT adalah sebuah komponen penting yang bersifat jangka panjang, dan smart targeting adalah fitur pertama yang akan kami perkenalkan. Kami berharap dengan peningkatan di fungsi ini, game ini dapat membawa kompetisi dalam game MOBA ke level yang selanjutnya," ujar Brand Director Moonton Indonesia, Aswin Atonie, dalam siaran persnya, Senin (15/6/2020).

Dalam proyek NEXT, tim pengembang dari Mobile Legends juga memperbaiki dan meningkatkan hero-hero klasik. Sehingga, Balmond, Layla, Miya, dan kawan-kawan akan menjadi lebih unik dengan fitur mereka masing-masing.

Baca juga: Samsung Berikan Tiga Fitur Baru untuk Galaxy Buds

"Hero klasik akan seperti terlahir kembali dan memiliki karakter yang tidak dimiliki hero lain. Perubahannya mulai dari skill, penampilan, animasi, hingga efek suara," jelas Aswin.

Adapun sebagai informasi, saat ini MLBB telah meraih angka 500 juta unduhan dan memiliki 75 juta pemain aktif. Pemain MLBB pun berasal lebih dari seratus negara dan kawasan.

Ikuti kami di