realme Watch Berbekal Fitur Penunjang Kesehatan, Ada Apa Saja?
realme Watch/IST

Gadget

realme Watch Berbekal Fitur Penunjang Kesehatan, Ada Apa Saja?

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Bersamaan dengan peluncuran dua smartphone anyarnya yakni realme X3 SuperZoom dan realme Narzo, pada 16 Juni 2020 nanti realme juga akan memperkenalkan realme Watch yang bisa dimanfaatkan pengguna sebagai asisten kesehatan personal.

realme Watch akan membawa pelacak kesehatan 24/7 tingkat medis dengan sensor detak jantung optik presisi tinggi PPG untuk pemantauan detak jantung. realme Watch juga mendeteksi kadar oksigen darah sehingga pengguna dapat memonitor oksigen darah pengguna kapan saja.

Selain bisa dimanfaatkan sebagai pemantau kesehatan, perangkat ini juga memperhatikan sisi hiburan dengan disematkannya fitur Smart Connect. Lewat fitur tersebut, realme Watch dapat menerima hampir semua notifikasi aplikasi dan bahkan mengontrol pemutar musik di smartphone pengguna dari jarak jauh juga mendukung kamera jarak jauh.

Sebagai perangkat wearable, realme juga memperhatikan segi desain pada realme Watch. Mengusung desain yang trendi sesuai apa yang selama ini realme jalankan, realme Watch akan hadir dengan layar sentuh warna yang besar dengan tampilan resolusi tinggi.

Baca juga: Terintegrasi dengan YesDok, Pengguna DANA Bisa Konsultasi Kesehatan

"Layar ini dapat menampilkan visual yang jelas dan nyata. Tampilan pada realme Watch akan menghadirkan sentuhan responsif untuk memberikan sentuhan yang mulus dan lebih nyaman," bunyi keterangan pihak realme.

Adapun selain membawa jam tangan pintar, pada 16 Juni nanti realme juga menyiapkan satu kejutan lagi dengan memperkenalkan earphone true wireless stereo (TWS) baru dengan warna khusus.

Ikuti kami di