Aplikasi Kasvlo Bantu Pelaku UKM Kelola Keuangan Bisnis
CEO Unzyp Software, Untag Pranata (kanan) dan Co-Founder Unzyp Software, Fauzi Assegaf (kiri), memperkenalkan aplikasi Kasvlo/IST

Startup

Aplikasi Kasvlo Bantu Pelaku UKM Kelola Keuangan Bisnis

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Guna membantu pelaku usaha kecil menengah mengelola keuangan bisnis lebih baik, Unzyp Software memperkenalkan aplikasi bernama Kasvlo yang sudah tersedia di Play Store.

Melalui aplikasi ini, pengguna dapat melakukan pencatatan transaksi dan mengetahui posisi keuangan bisnis menggunakan smartphone. Fitur yang dimiliki Kasvlo antara lain pencatatan pengeluaran dan pemasukan keuangan, fitur hutang piutang, dan laporan otomatis. Selain lewat aplikasi, layanan Kasvlo juga bisa diakses lewat situs resminya https://cloud.unzypsoft.com/en.

Menurut CEO Unzyp Software, Untag Pranata, saat ini masih banyak pebisnis unit usaha kecil menengah di Indonesia yang masih mengelola bisnis mereka secara manual. Banyak masyarakat, kata Untag, yang masih belum terjangkau oleh akses teknologi dan belum memahami betul cara memanfaatkannya.

"Sehingga kami berinovasi untuk menciptakan sebuah aplikasi yang simpel dan mudah digunakan untuk para pebisnis tersebut," jelas Untag, Rabu (10/6/2020).

Baca juga: Fitur Sekolah di Kelas Pintar Bisa Bantu Kegiatan Belajar Mengajar Online

Adapun Kasvlo merupakan bagian dari satu platform micro apps bernama Unzyp Cloud yang dikembangkan oleh Unzyp Software. Selain Kasvlo, untuk menunjang kegiatan operasional bisnis lainnya, Unzyp Software juga mengembangkan aplikasi penyimpanan kata sandi bernama AKSESA dan aplikasi berikutnya yang akan segera meluncur tahun ini yakni Billing On, yang merupakan aplikasi penagihan tagihan customer (billing system).

Ikuti kami di