Google Sediakan Enam Game Gratis untuk Pelanggan Stadia Pro
Google Stadia/sumber gambar: Chrome Unboxed

Games

Google Sediakan Enam Game Gratis untuk Pelanggan Stadia Pro

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Google tampaknya masih berupaya untuk menambah pelanggan baru Stadia dengan menawarkan beberapa game gratis. Pada bulan Juni 2020, Google akan memberikan enam game gratis bagi pelanggan Stadia Pro.

Jumlah game gratis yang akand diberikan pada bulan Juni nanti itu dua kali lipat lebih banyak dari biasanya. Beberapa judul game yang akan diberikan secara gratis nanti seperti Superhot, Panzer Dragoon Remake, Get Packed, Little Nighmares, Power Rangers: Battle for the Grid, dan The Elder Scrolls Online.

Sebelumnya, Google juga baru saja melakukan pembaruan besar pada platform Stadia seperti dukungan gameplay dengan resolusi 1440p dan ketersediaan kontroler Stadia nirkabel ketika bermain menggunakan Chrome.

Adapun Stadia merupakan platform penyedia layanan game berbasis cloud yang dikembangkan oleh Google. Platform ini resmi diperkenalkan kepada publik pada November 2019 lalu.

Baca juga: Ada Tiga Mode Permainan, Pac-Man Live Studio Segera Hadir di Twitch

Jika calon pelanggan mendaftar sebagai pelanggan Stadia sebelum 3 Juni 2020, maka akan mendapat bonus gratis bermain di PC atau smartphone selama dua bulan dengan beberapa pilihan game yang terbatas. Saat ini, layanan Stadia baru tersedia di 14 negara dan Indonesia belum termasuk di dalamnya.

Ikuti kami di