Apakah Kamu Setia Kawan? Buktikan di Mode Duos Call of Duty: Warzone
Call of Duty: Warzone kini menghadirkan Duos Mode/IST

Games

Apakah Kamu Setia Kawan? Buktikan di Mode Duos Call of Duty: Warzone

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Call of Duty: Warzone kini punya mode baru bernama Duos. Dalam Duos mode, pemain akan bermain sebagai tim yang beranggotakan dua orang untuk mengalahkan musuh di Verdansk, menyelesaikan kontrak, dan mengalahkan tim lain hingga menjadi tim terakhir yang bertahan.

Untuk pemilihan teman satu tim, pemain bisa memilih bermain dengan teman yang dikenalnya atau pemain lain yang dipilih secara random.

Cara kerja mode Duos sama seperti mode Trios atau Four-os. Yang membedakan, peluang tim untuk kembali bangkit lebih kecil jika permainan tak berjalan sesuai rencana. Hal ini karena setiap tim hanya beranggotakan dua orang yang saling mengandalkan.

"Duos bisa saja menjadi ujian akhir persahabatan dan kerja sama tim. Dengan hanya bergantung pada rekan satu tim, kalian harus mengkoordinasikan strategi, memberikan info yang benar, dan yang paling penting berikan kemampuan terbaikmu jika nyawa rekanmu dipertaruhkan," tulis Activision di blog resminya.

Baca juga: Seagate Perkenalkan Game Drive Edisi The Last of Us Part II

Adapun karena mode ini memaksa pemain untuk saling mengandalkan satu-satunya rekan dalam tim, setiap pemain bisa mengawasi lingkungan di sekitarnya dengan pandangan 360 derajat guna berjaga-jaga jika tiba-tiba harus berhadapan dengan tim lain.

Ikuti kami di