Igloo Tawarkan Asuransi COVID-19 Lewat Bhinneka dan Blibli
Platform insurtech Igloo/sumber gambar: GizGuide

Startup

Igloo Tawarkan Asuransi COVID-19 Lewat Bhinneka dan Blibli

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Startup insurtech, Igloo (dulu bernama Axinan), menawarkan produk asuransi perlindungan COVID-19 dengan menggandeng Blibli dan Bhinneka sebagai mitra e-commerce.

Produk Proteksi COVID-19 ini dikelola oleh Ciputra Life sebagai bagian dari produk Asuransi Mikro Kesehatan Receh yang perlindungan tambahan atas COVID-19 dengan premi mulai dari Rp24 ribu (atau setara US$1,63) dan manfaat santunan biaya rawat inap mulai dari Rp50 ribu per hari (atau setara US$3,40) hingga sepuluh hari dengan masa pertanggungan 12 bulan.

Menurut Country Manager Igloo Indonesia, Pradityo Anggoro Kusumo, sebagian besar produk asuransi tidak bisa dijangkau oleh masyarakat pada umumnya. Karena itu pihaknya ingin sebisa mungkin memudahkan masyarakat Indonesia memiliki perlindungan asuransi.

"Kami bekerja sama dengan dua platform e-commerce di Indonesia, yaitu Blibli dan Bhinneka. Kemitraan strategis ini dapat memberikan manfaat bagi semua orang. Konsumen mendapatkan pengalaman berbelanja yang baik, sementara mitra kami dapat memperluas penawaran produk mereka," ujar Anggoro dalam siaran persnya.

Baca juga: Startup Calon Peserta Sudah Bisa Mendaftar SYNRGY Accelerator Batch 3

Adapun selain asuransi perlindungan COVID-19, Igloo juga menawarkan asuransi perjalanan, perlindungan atas kecelakaan, kesehatan, proteksi gawai dan asuransi pengiriman barang, yang semuanya tersedia melalui kemitraan dengan platform e-commerce.

Bersama dengan mitra asuransinya, Igloo juga tengah mengembangkan asuransi sosial di Indonesia yang ditujukan untuk melindungi pekerja dari risiko pemutusan hubungan kerja. Saat ini Igloo telah bekerja sama dengan Blibli, Bhinneka, Bukalapak, Lazada, RedDoorz dan Shopee, serta mitra asuransi regional Allianz dan Sompo.

Ikuti kami di