Niantic Uji Coba Fitur Reality Blending di Pokemon GO
Niantic uji coba fitur Reality Blending di Pokemon GO/IST

Games

Niantic Uji Coba Fitur Reality Blending di Pokemon GO

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Agar efek augmented reality (AR) di Pokemon GO terlihat semakin realistis, Niantic dikabarkan sedang menguji coba fitur Reality Blending.

Fitur tersebut akan menggunakan fungsi AR yang lebih baru sehingga memungkinkan karakter Buddy Pokemon bersembunyi di belakang pohon maupun objek nyata lainnya.

Pengujian awal fitur ini akan dilakukan secara terbatas pada beberapa pemain yang menggunakan perangkat Android tertentu seperti Samsung Galaxy S9, Galaxy S10, Google Pixel 3, dan Pixel 4.

Pemain yang bisa merasakan uji coba fitur ini pun akan dipilih secara acak. Meski begitu, fitur ini rencananya akan diperluas ke perangkat lain di masa mendatang.

Baca juga: Bagaimana Cara DANA Menjaga Data Pengguna agar Tidak Bocor?

Adapun belum lama ini Niantic juga baru merilis fitur Remote Raid Battle yang memungkinkan pemain Pokémon GO mengikuti Raid Battle tanpa harus menuju ke lokasi battle.

Remote Raid Pass tersedia di Pokémon GO in-game shop, dan hanya dapat diakses oleh pemain yang telah mencapai level 40. Satu pack berisi tiga set Remote Raid Pass dapat dibeli seharga 1 PokéCoin dan Extra Remote Raid Pass dapat dibeli masing-masing seharga 100 PokéCoins.

Ikuti kami di