Call of Duty: WWII Hadir Sebagai Game Gratis Bagi Pelanggan PS Plus
Call of Duty: WWII/IST

Games

Call of Duty: WWII Hadir Sebagai Game Gratis Bagi Pelanggan PS Plus

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Sony mengumumkan game gratis terbaru yang akan dirilis untuk konsumen yang menjadi anggota PS Plus. Game gratis tersebut adalah Call of Duty: WWII yang bisa mulai diunduh pada 26 Mei 2020.

Ini bukan pertama kalinya game Call of Duty diberikan sebagai game gratis bagi anggota PS Plus. Dalam beberapa tahun terakhir, Sony juga pernah memberikan serial Call of Duty lainnya secara gratis seperti Black Ops III dan Modern Warfare Remastered.

"Kami akan membagikan rincian tambahan terkait daftar game gratis bulanan pada pekan ini. Selamat menikmati!" cuit akun Twitter resmi PlayStation.

Sebagai informasi, Sony biasanya memperbarui daftar game gratis PS Plus pada hari Selasa pertama setiap bulannya. Sehingga pengumuman pembaruan game gratis ini terasa sepekan lebih awal dibanding biasanya.

Baca juga: CIMB Niaga Tingkatkan Layanan Digital Banking Lewat Aplikasi OCTO Mobile

Adapun Call of Duty: WWII bukan satu-satunya yang masuk dalam daftar game gratis bagi pelanggan PS Plus pada bulan Juni 2020. Sony rencananya akan mengungkap sisa game berikutnya yang masuk dalam daftar pada akhir pekan ini.

Ikuti kami di