Melihat Gameplay Iron Man VR yang akan Hadir 3 Juli 2020
Gameplay Iron Man VR/IST

Games

Melihat Gameplay Iron Man VR yang akan Hadir 3 Juli 2020

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Setelah beberapa kali peluncurannya ditunda akibat pandemi COVID-19, game Iron Man VR tampaknya akan benar-benar meluncur pada 3 Juli 2020. Bagi yang sudah penasaran, game ini sudah tersedia demonya yang bisa dimainkan secara gratis di PS VR.

Pemain yang ingin mencoba game ini bisa terlebih dahulu mengunduh demonya di PlayStation Store. Pada cuplikan video yang beredar, pemain akan mengenakan baju tempur Iron Man, terbang, dan menembak musuh guna merasakan sensasi permainan ini secara keseluruhan.

Demo ini juga mencakup misi tutorial `Malibu`, misi opsional Flight Challenge, hingga misi opsional Combat Challenge. Engadget melaporkan pada 3 Juli 2020 nanti tampaknya bukan hanya game ini yang akan dirilis, namun juga paket bundel yang mencakup game Iron Man VR, headset PlayStation VR, kamera PlayStation, dan dua PlayStation Move.

BUndel tersebut sudah bisa dipesan secara pre order untuk wilayah Amerika Serikat, Kanada, Kolombia, Kosta Rika, Ekuador, El Salvador, Guatemala, Meksiko, Panama, Peru, dan Republik Dominika seharga US$350 atau sekitar Rp5,1 juta.

Baca juga: CCTV Ini Bisa Tampilkan Rekaman Berwarna saat Malam Hari

Sebelumnya, Camouflaj selaku pengembang game ini juga telah membenarkan bahwa Iron Man VR akan hadir pada 3 Juli 2020 lewat pengumumannya di akun Twitter sembari memposting ulang pengumuman dari akun resmi PlayStation.

Ikuti kami di