Ada Tiga Mode Permainan, Pac-Man Live Studio Segera Hadir di Twitch
Pac-Man Live Studio/IST

News

Ada Tiga Mode Permainan, Pac-Man Live Studio Segera Hadir di Twitch

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Jelang ulang tahun ke-40 Pac-Man, Bandai Namco dan Amazon akan meluncurkan Pac-Man Live Studio yang nantinya bisa dimainkan langsung di platform Twitch tanpa harus mengunduh apa pun.

Ada tiga mode permainan di Pac-Man Live Studio yakni Endless Mode, Maze Creator, dan Classic Mode. Berikut penjelasan dari masing-masing mode tersebut:

Endless Mode

Pada mode ini, pemain bisa bekerja sama dengan teman atau pemain lainnya untuk mencapai level tertinggi sebisa mungkin. Jika setidaknya ada satu pemain yang bisa bertahan dan menyelesaikan suatu level maze, maka semua pemain di tim tersebut yang sudah tereliminasi sebelumnya akan turut serta bermain di level berikutnya.

Maze Creator

Mode ini memungkinkan pemain membuat sendiri maze hasil kreasinya. Jika maze tersebut semakin sering dimainkan dan disukai oleh banyak pemain, maka maze ini akan masuk dalam daftar Most Popular pada menu Select Mazes.

Classic Mode

Mode ini mengingatkan akan game original Pac-Man tahun 1980. Pada mode ini, pemain bisa berusaha mencetak skor setinggi-tingginya dan skor tersebut akan dibandingkan dengan pemain lain di seluruh dunia untuk melihat siapa yang mengantungi skor paling tinggi.

Baca juga: Samsung Berikan Tiga Fitur Baru untuk Galaxy Buds

Meski sudah merilis beberapa screenshot dari game ini, pihak Amazon tak menyebutkan tanggal pasti kapan peluncurannya. Yang jelas, game ini akan hadir pada bulan Juni 2020 untuk merayakan ulang tahun Pac-Man ke-40.

Ikuti kami di