Riot Games Umumkan Tanggal Peluncuran Valorant
Valorant/IST

Games

Riot Games Umumkan Tanggal Peluncuran Valorant

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Riot Games mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan Valorant pada 2 Juni 2020. Game first person shooter (FPS) itu akan hadir dengan konten, mode, agen, serta peta terbaru setelah peluncuran.

Untuk memenuhi kebutuhan pemain yang meningkat, Riot juga memprioritaskan penambahan server game baru dalam rencana jangka pendeknya untuk menurunkan latensi game demi kenyamanan para pemain Valorant.

"Tujuan kami adalah selalu membawa Valorant ke berbagai penjuru dunia. Dan kami sangat senang bisa melaksanakannya pada tanggal 2 Juni nanti," kata Executive Producer VALORANT di Riot Games, Anna Donlon, dalam keterangan resminya.

Valorant akan tersedia untuk perangkat PC yang bisa diunduh secara gratis melalui www.PlayVALORANT.com. Selain itu, pemain di Asia Tenggara akan bisa memainkan Valorant dalam bahasa Inggris, Indonesia, Thailand, Mandarin Tradisional, serta bahasa Vietnam pada akhir tahun ini.

Baca juga: Saingi Siri, Huawei Perkenalkan Asisten Virtual Bernama Celia

Adapun selama hadir dalam versi closed beta, game Valorant rata-rata dimainkan oleh hampir tiga juta pengguna setiap harinya. Itu sebabnya Riot memprioritaskan penambahan server, yang ditempatkan di Atlanta, Dallas, London, Madrid, dan Warsawa.

Ikuti kami di