Natsume Janjikan Hal Baru di Harvest Moon: One World
Gameplay Harvest Moon Back To Nature/IST

Games

Natsume Janjikan Hal Baru di Harvest Moon: One World

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Natsume selaku pengembang game asal Jepang mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan Harvest Moon: One World untuk Nintendo Switch. Game simulator pertanian itu rencananya akan rilis tahun ini.

Harvest Moon: One World akan menghadirkan hal baru dengan kehadiran karakter anyar maupun kembalinya karakter di game sebelumnya. Selain itu, Natsume juga menghadirkan desa yang unik plus tantangan baru bagi pemain untuk mengembangkan bisnis pertaniannya.

Game ini memiliki alur cerita yang berbeda dengan versi sebelumnya. Bisnis buah-buahan maupun sayuran sudah ditiadakan, dan pemain akan berkeliling dunia. Pemain memang dipaksa untuk menjelajah ke dunia yang lebih luas dan menyelidiki sebuah misteri. Pemain juga memiliki misi membawa kembali hasil produk pertanian.

Meski Natsume tak mengungkapkan screenshot tampilan game anyar tersebut, mereka menyatakankan bahwa Harvest Moon: One World dikembangkan dengan mesin dan grafik baru. "Harvest Moon: One World menghadirkan cara baru untuk menjelajah Harvest Moon yang akan dinikmati oleh para pemain dan generasi baru," ujar CEO Natsume, Hiro Maekawa, dalam siaran persnya seperti dilansir IGN.

Baca juga: Microsoft Umumkan Judul Game yang Mendukung Fitur Smart Delivery

Adapun Harvest Moon: Light of Hope yang meluncur tahun 2018 merupakan game Harvest Moon terakhir yang dirilis sebelumnya hadirnya One World. Sementara Rune Factory yang rilis tahun 2019 (game spin-off Harvest Moon) tidak dihitung sebagai versi terbaru dari Harvest Moon. Jika resmi meluncur, Harvest Moon: One World akan bersaing dengan Animal Crossing: New Horizons yang tengah naik daun saat ini.

Ikuti kami di