DANA dan Mastercard Sediakan Voucer Biller Senilai Rp30 Ribu
Logo DANA/IST

News

DANA dan Mastercard Sediakan Voucer Biller Senilai Rp30 Ribu

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Belum lama ini DANA sebagai penyedia layanan dompet digital kembali menyosialisasikan fitur Binding Card atau Simpan Kartu yang ada di platformnya guna mendorong peningkatan pembayaran secara online.

Pada sosialisasi kali ini, DANA berkolaborasi dengan Mastercard guna menghadirkan program pemberian voucer tagihan atau biller senilai Rp30 ribu bagi 520 pengguna per hari. Program tersebut berlaku bagi pengguna DANA yang baru pertama kali menyimpan kartu debit atau kartu kredit berlogo Mastercard pada fitur Binding Card selama periode 1 Mei-31 Juli 2020.

Voucer ini berlaku untuk minimum transaksi Rp150 ribu dan dapat digunakan untuk membayar tagihan listrik, air, telepon, BPJS, cicilan, internet, asuransi, TV kabel, dan gas.

“Di luar pembayaran tagihan tersebut, pemegang kartu Mastercard juga dapat memanfaatkan kartu yang tersimpan di dalam aplikasi dompet digital DANA untuk keperluan transaksi nontunai secara digital lainnya," ujar Business Development Director DANA, Dedy Sahat.

Baca juga: Manjakan Pengguna Mobile Game, Tri Gunakan Teknologi Massive MIMO 32T32R

Adapun bagi pengguna yang ingin menambahkan kartu debit atau kredit berlogo Mastercard di aplikasi DANA, berikut langkah-langkahnya:

• Buka halaman Saya di Beranda DANA.
• Pilih Kartu Tersimpan lalu tap + KARTU BARU
• Masukkan informasi detail kartu debit/kartu kredit Mastercard
• Masukkan nomor OTP yang telah dikirim via SMS.
• Kartu debit/kredit Mastercard berhasil disimpan

Ikuti kami di