Bermain Sebagai Nemesis di Resident Evil: Resistance
Pengguna bisa memainkan karakter Nemesis di Resident Evil: Resistance/IST

News

Bermain Sebagai Nemesis di Resident Evil: Resistance

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Bagi penggemar Nemesis, kini bisa merasakan mengendalikan monster ikonik tersebut dalam mode multiplayer pada pembaruan Resident Evil: Resistance di Resident Evil 3.

Tak hanya itu, daftar Mastermind kini juga mendapat karakter baru dengan hadirnya mantan pasukan khusus Rusia, Nicholai Ginovaef.

Dalam mode multiplayer Resistance, empat pemain akan mengendalikan Survivor untuk melawan Mastermind yang kerap menghadirkan perangkap plus monster-monster menyeramkan.

Jika pemain memutuskan bermain sebagai Nicholai, maka pemain bisa mengendalikan Nemesis untuk memburu para Survivor. Pemain yang mengendalikan Nicholai juga bisa menggunakan senjata yang terpasang di kamera serta pelacak untuk mengawasi para Survivor.

Baca juga: Alasan Epic Games Resmi Menghadirkan Fortnite di Play Store

Adapun karakter Nemesis pada pembaruan ini memang didesain ulang yang membuatnya memiliki kemampuan baru. Selain memiliki senjata berat yang sangat powerful, Nemesis kini bisa menginfeksi zombie dengan parasit. Bagi yang sudah tidak sabar memainkan karakter Nemesis, pembaruan ini sudah bisa diunduh secara gratis.

Ikuti kami di