Smartphone Terbaru Vivo Y30 Sudah Tersedia, Berapa Harganya?
Vivo Y30/IST

Gadget

Smartphone Terbaru Vivo Y30 Sudah Tersedia, Berapa Harganya?

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Mengusung layar Ultra O Screen berukuran 6,47 inci, vivo Y30 resmi hadir di Indonesia. Smartphone terbaru dari vivo ini dibanderol seharga Rp2,799 juta.

Dari sisi kamera, vivo Y30 sudah dibekali teknologi AI Quad Camera pada bagian belakang. Kamera utamanya memiliki resolusi 13MP, yang didukung 8MP Super Wide-Angle Camera, 2MP Super Macro Camera, dan 2MP Super Bokeh Camera guna memberikan hasil foto dan video yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Guna mendukung aktivitas pengguna, smartphone ini telah ditanamkan baterai sebesar 5000mAh yang didukung dengan USB Type-C serta fitur reverse charging untuk mengisi daya perangkat lain.

Untuk spesifikasi lainnya, vivo Y30 dibekali prosesor Mediatek Helio P35, RAM 4GB+128GB ROM, dan menggunakan Funtouch OS 10 berbasis Android 10 dan fitur Multi-Turbo 3.0 untuk mendukung aktivitas gaming yang lebih baik.

Baca juga: YouTube Kembangkan Aplikasi Pesaing TikTok Bernama Shorts

"Desain layar terkini Ultra O Screen dapat memberikan pengalaman yang lebih baik dan lebih luas misalnya pada saat menonton film ataupun bekerja menggunakan smartphone," ujar Product Manager vivo Indonesia, Ricky Bunardi dalam siaran persnya.

Adapun bagi calon konsumen yang tertarik, bisa melakukan pemesanan vivo Y30 di vivo official store dan vivo retail partner di berbagai daerah di Indonesia serta secara online di vivo Official Online Store di Shopee selaku e-commerce partner.

Ikuti kami di