Sinyal 2K Games Hadirkan Mafia: Trilogy Versi Remaster
Game Mafia series/IST

News

Sinyal 2K Games Hadirkan Mafia: Trilogy Versi Remaster

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Ada kabar menarik bagi penggemar game Mafia series. 2K Games mengisyaratkan bahwa mereka akan meluncurkan Mafia: Trilogy versi remaster setelah beredarnya teaser video pendek game tersebut.

Lantaran hanya teaser, video itu tak banyak menginformasikan banyak hal. Namun yang pasti game ini akan hadir di PS4, Xbox One, dan PC yang bisa dibeli melalui Steam maupun Epic Game Store.

Meski tak mengumbar detail mengenai game anyar tersebut, 2K Games berjanji akan menjelaskan lebih rinci mengenai Mafia: Trilogy pada 19 Mei 2020. Jika game ini resmi meluncur, maka ini merupakan pertama kalinya bagi pengguna bisa memainkan tiga serial game tersebut dalam satu sistem.

Sebagai informasi, game Mafia pertama rilis tahun 2002 di PS2, Xbox, dan PC. Kemudian Mafia 2 meluncur pada 2010 untuk konsol PS3, Xbox 360, dan PC. Sedangkan Mafia 3 yang hadir tahun 2016, bisa dimainkan di konsol-konsol generasi terbaru saat ini.

Baca juga: UC Browser Luncurkan UC Drive, Tawarkan Kapasitas Penyimpanan Gratis 20GB

Adapun saat ini 2K Games juga belum menginformasikan kapan game ini akan rilis. Informasi tersebut mungkin akan disampaikan pada tanggal 19 Mei 2020 nanti.

Ikuti kami di