Baterai Lebih Tahan Lama, SteelSeries Luncurkan Nimbus+
Nimbus+/IST

Gadget

Baterai Lebih Tahan Lama, SteelSeries Luncurkan Nimbus+

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - SteelSeries pernah meluncurkan kontroler nirkabel gaming bernama Nimbus yang ditujukan untuk perangkat Apple. Kini, SteelSeries resmi memperkenalkan Nimbus+ yang merupakan pengembangan dari versi sebelumnya.

Secara tampilan, Nimbus+ mempertahankan desain dari versi sebelumnya. Namun kontroler ini dibekali fitur tambahan dan kemampuan baterai yang lebih tahan lama hingga lima puluh jam. Daya tahan baterai itu sepuluh jam lebih lama dibanding versi sebelumnya yang hanya bertahan hingga empat puluh jam.

Nimbus+ tak hanya bisa digunakan untuk bermain game di Apple TV dan Mac, namun juga di iPhone, iPad, hingga iPod Touch. Nimbus+ mengantungi sertifikat MFi (Made for iPhone/iPad/iPod), yang artinya perangkat ini memenuhi standar Apple untuk konektivitas nirkabel dan dihubungkan dengan produknya.

Baca juga: iPadOS 13.4 Resmi Rilis, Kini Bisa Tambah Trackpad dan Mouse

Seperti kontroler lain, Nimbus+ juga dilengkapi game pad yang memungkinkan pengguna memasang iPhone di atasnya. Nimbus+ sudah tersedia di situs resmi Apple Store seharga US$70 (sekitar Rp1 juta) dan juga akan tersedia di situs resmi SteelSeries mulai 26 Mei 2020.

Ikuti kami di