Lebih Mudah Bagikan Hasil Karya di Minecraft Earth Menggunakan Tautan
Minecraft Earth/IST

Teknologi

Lebih Mudah Bagikan Hasil Karya di Minecraft Earth Menggunakan Tautan

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Sejak merebaknya pandemi COVID-19, Microsoft telah membuat Minecraft Earth lebih mudah dimainkan di rumah. Misalnya dengan memperkenalkan adventure crystals yang muncul di manapun tempat pemain, dan peningkatan akses ke tappables yang muncul lebih sering.

Sekarang, Microsoft menambah kemudahan bermain dalam game ini yang memungkinkan pemain berbagi bangunan Minecraft Earth hanya dengan membagikan tautan.

Saat pemain siap membagikannya, pemain bisa menuju bangunan yang dipilihnya dan klik tombol Share. Peningkatan ini bisa membantu pemain berinteraksi dengan pemain lainnya meski tetap berada di rumah.

"Sharing is caring! Lebih mudah membagikan bangunanmu yang mempesona kepada teman-teman. Buka Minecraft Earth, arahkan ke Buildplate pilihanmu, klik tombol Share! Balas dengan kreasi Anda yang paling luar biasa sehingga semua orang bisa mengharga keterampilan Anda," cuit akun resmi Minecraft Earth.

Baca juga: Skype Hadirkan Fitur Meet Now, Bisa Video Conference Tanpa Akun

Sebagai informasi, game mobile berbasis augmented reality ini hadir di Amerika Serikat pada musim gugur lalu. Setelah resmi rilis, game ini mengalami beberapa peningkatan seperti adanya tantangan musiman dan bisa terkoneksi dengan action figure Minecraft Earth yang berbekal teknologi NFC.

Ikuti kami di