Bagaimana Rasanya Jadi Iron Man? Game Ini Segera Hadir Juli 2020
Iron Man VR/IST

News

Bagaimana Rasanya Jadi Iron Man? Game Ini Segera Hadir Juli 2020

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Setelah menunda peluncuran Iron Man VR pada awal April 2020 akibat pandemi COVID-19, Sony mengumumkan bahwa game tersebut akan segera hadir di PS VR pada 3 Juli 2020.

Pada Januari 2020, Camouflaj selaku pengembang game ini juga sempat menunda peluncuran dari 28 Februari ke 15 Mei 2020 dengan alasan mereka membutuhkan waktu lebih untuk menghadirkan visinya dan memenuhi harapan pengguna yang cukup tinggi.

Namun Sony akhirnya memutuskan menunda peluncuran Iron Man VR dan The Last of Us Part II pada April 2020 karena menilai situasi di tengah pandemi COVID-19 tak memungkinkan mereka menyelenggarakan acara peluncuran yang pantas bagi para pemain.

"Terima kasih kepada para fans yang telah setia bersama kami. Kami mengapresiasi kesabaran kalian, dan kami tak sabar melihat kalian merasakan Iron Man VR dari Marvel ketika kalian #SuitUp pada 3 Juli 2020!," cuit Camouflaj di akun Twitternya sembari memposting ulang pengumuman dari akun resmi PlayStation.

Baca juga: Legends of Runeterra Resmi Hadir di PC dan Smartphone

Jika tak ada perubahan, maka baik Iron Man VR dan The Last of Us Part II mungkin bisa dimainkan oleh pengguna dalam beberapa pekan ke depan. Semoga saja tidak ada perubahan jadwal lagi.

Ikuti kami di