Menunggu Kembalinya Arnold Schwarzenegger di Predator: Hunting Grounds
Predator Hunting Grounds segera rilis karakter Mayor Alan Schaefer/IST

News

Menunggu Kembalinya Arnold Schwarzenegger di Predator: Hunting Grounds

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Untuk pertama kalinya dalam 33 tahun terakhir, Arnold Schwarzenegger akan kembali memerankan karakter Mayor Alan Schaefer pada film Predator yang rilis tahun 1987.

Bedanya, karakter Alan Schaefer yang diperankan Schwarzenegger bukan hadir di sebuah film, melainkan di game Predator: Hunting Grounds. Pengguna bisa menggunakan karakter Alan Schaefer yang diperankan Schwarzenegger di Predator: Hunting Grounds mulai 26 Mei 2020 asalkan sudah membeli downloadable content (DLC) yang nanti ditawarkan.

Illfonic selaku pengembang game multiplayer shooter tersebut juga berencana merilis DLC gratis yang akan menceritakan secara rinci apa yang dilakukan Dutch sejak peristiwa yang terjadi di film original Predator melalui serangkaian log audio yang bisa dikoleksi.

Untuk mendapatkan koleksi audio tersebut, pemain harus meningkatkan level akunnya. Jadi, pemain harus berusaha menemukan rekaman ini di tengah permainan. Sedangkan pada DLC berbayar, pemain bisa mendapatkan akses awal QR5 `Hammerhead` Rifle dan Dutch Knife.

Baca juga: Menengok Desain Bundel Xbox One X Edisi Spesial Cyberpunk 2077

Adapun meski baru kali ini sosok Schwarzenegger hadir di game Predator, wajah aktor film Red Heat ini sudah tak asing muncul di video game. Pada tahun 2019, NetherRealm Studios merilis DLC yang memungkinkan pemain bermain sebagai Terminator T-800 di Mortal Kombat 11.

Karakter Terminator T-800 itu tentu saja memiliki kemiripan dengan Schwarzenegger yang membintangi enam film Terminator sejak tahun 1984.

Ikuti kami di