Bikin Merinding! Bloober Teams Siapkan Game Horror Berjudul The Medium
Game The Medium/IST

News

Bikin Merinding! Bloober Teams Siapkan Game Horror Berjudul The Medium

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Bloober Team selaku pengembang game tengah mengembangkan game berlabel triple A dengan genre horror. Game yang akan hadir di Xbox Series X dan PC ini berjudul The Medium.

Game ini menceritakan karakter bernama Marianne, yang merupakan perantara antara dunia nyata dengan dunia arwah. Marianne tengah menyelidiki penerawangan yang selalu muncul di matanya yakni pembunuhan seorang anak di sebuah resort.

Marianne kemudian mengunjungi sebuah komplek hotel yang telah terbengkalai dan ia menemukan peristiwa tragis yang terjadi di masa lalu. Ringkasan cerita ini memang sudah cukup membuat merinding. Hal tersebut tak mengherankan karena Bloober Teams cukup ahli membuat game bergenre horror seperti Layers of Fear maupun Blair Witch.

Untuk The Medium, Bloober Team turut berkolaborasi dengan Akira Yamaoka yang merupakan komposer game Silent Hill untuk mengisi soundtrack.

Baca juga: Lima Perbedaan Tantan dan Tinder Ketika Mencari Teman Online

Adapun The Medium merupakan bagian dari rencana Bloober Team untuk terus mengembangkan dan merilis game horror berkualtias tinggi secara berkelanjutan. Bloober sendiri memiliki rencana untuk mengerjakan dua proyek pengembangan dalam satu waktu dan merilis game baru setiap dua tahun atau lebih. Setiap proyek akan memiliki anggaran beberapa juta dolar.

Ikuti kami di