Microsoft Umumkan Judul Game yang Mendukung Fitur Smart Delivery
Xbox Series X/sumber gambar: TechRadar

News

Microsoft Umumkan Judul Game yang Mendukung Fitur Smart Delivery

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Salah satu fitur unggulan yang digadang-gadang Microsoft pada Xbox Series X adalah Smart Delivery. Kini, Microsoft mulai mengumumkan nama-nama game yang akan mendukung fitur tersebut.

Tak semua studio game berpartisipasi mendukung fitur Smart Delivery ini. Namun beberapa pengembang game besar sudah menyatakan komitmennya untuk mendukung fitur tersebut. Microsoft sendiri sudah merinci beberapa judul game untuk Xbox Series X, dan di antaranya akan mendukung Smart Delivery.

Langkah beberapa pengembang game tersebut menyusul CD Projekt Red yang menjanjikan game Cyberpunk 2077 akan mendukung Smart Delivery. Pengembang pihak ketiga seperti Ubisoft, Sega, dan Bandai Namco Entertainment juga menyatakan mendukung fitur Smart Delivery.

Sedangkan untuk game yang dikembangkan oleh Xbox Game Studios, Microsoft belum merinci apa saja judul game yang akan mendukung Smart Delivery. Berikut daftar game yang mendukung dari pihak ketiga yang mendukung Smart Delivery:

1. Assassin`s Creed Valhalla (Ubisoft)
2. Call of the Sea (Raw Fury)
3.  Chorus (Deep Silver)
4. Cyberpunk 2077 (CD Projekt Red)
5. DiRT 5 (Codemasters)
6. Scarlet Nexus (Bandai Namco Entertainment)
7. Second Extinction (Systemic Reaction)
9. The Ascent (Neon Giant/Curve Digital)
10. Vampire: The Masquerade - Bloodlines 2 (Paradox Interactive)
11. Yakuza: Like a Dragon (Sega)

Baca juga: Layanan DANA Home Shopping Bisa Pesan Makanan dan Minuman dari Rumah

Seperti diketahui, dengan Smart Delivery, pengguna Xbox Series X bisa membeli game versi Xbox One sekaligus mendapatkan game yang sama untuk Xbox Series X tanpa biaya tambahan. Jika pengguna membeli game Xbox Series X, maka juga akan mendapatkan game yang sama untuk versi Xbox One.

Fitur ini dihadirkan untuk mencegah situasi ketika pengguna sudah membeli game terbaru di Xbox One dan beberapa bulan kemudian harus membeli lagi untuk versi Xbox Series X.

Ikuti kami di