Munculnya RoboCop di Mortal Kombat 11: Aftermath
Karakter RoboCop di Mortal Kombat 11: Aftermath/IST

News

Munculnya RoboCop di Mortal Kombat 11: Aftermath

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Sejak memperkenalkan Story mode di Mortal Kombat, NetherRealm selaku pengembang game tersebut mengklaim bahwa fans selalu menginginkan adanya karakter baru. Itu sebabnya pada Mortal Kombat 11: Aftermath, NetherRealm menghadirkan karakter baru dalam lanjutan cerita Mortal Kombat 11.

Salah satu karakter baru yang paling menarik perhatian di Mortal Kombat 11: Aftermath adalah RoboCop. Karakter yang cukup fenomenal di era 90an ini tampil dengan warna ciri khasnya, silver metallic.

Menariknya lagi, karakter ini memiliki kemiripan suara dengan Peter Weller, aktor yang memerankan RoboCop di film aslinya. Seperti diketahui, dua film lawas RoboCop yakni RoboCop (1987) dan RoboCop 2 (1990) cukup populer pada masanya.

Selain RoboCop, Mortal Kombat 11: Aftermath juga menampilkan kembali Fujin dan Sheeva. Dua karakter terakhir termasuk dalam bagian cerita utama game ini bersama dengan Nightwolf. Selain hadirnya karakter baru, Mortal Kombat 11: Aftermath juga mendapatkan stage baru seperti Klassic Dead Pool maupun Soul Chamber arena.

"Fans kami sangat menikmati cerita di Mortal Kombat. Kami senang untuk meneruskan narasi tersebut dan menambahkan karakter baru di Mortal Kombat 11: Aftermath," ujar Creative Director NetherRealm Studios, Ed Boon.

Baca juga: Game Ini Tantang Pemain Bekerja di Restoran Horror

"Sebagai tambahan, Friendship dan Stage Fatalities juga termasuk dalam pembaruan konten gratis untuk semua pengguna Mortal Kombat 11. Keduanya merupakan fitur favorit fans dan kami sangat senang bisa membawanya kembali ke franchise," lanjutnya.

Adapun Mortal Kombat 11: Aftermath akan rilis secara global pada 26 Mei 2020 di PS4, PS4 Pro, keluarga Xbox One termasuk Xbox One X, Nintendo Switch, PC, dan Stadia.

Ikuti kami di

ARTIKEL TERKAIT

-