Berbanderol Rp3 Jutaan, Ini Spesifikasi vivo Y50
vivo Y50/IST

Gadget

Berbanderol Rp3 Jutaan, Ini Spesifikasi vivo Y50

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Sejak bulan April 2020, vivo telah resmi menghadirkan Y50 yang merupakan smartphone seri-Y terbaru. Smartphone ini menggunakan RAM dan ROM yang cukup besar serta desain Ultra O Screen.

Bagi konsumen yang tertarik mengetahui spesifikasi vivo Y50, smartphone ini dibekali RAM 8GB dan ROM 128 GB agar pengguna lebih leluasa menyimpan banyak dokumen, berbagai aplikasi, serta game. Sedangkan dapur pacunya menggunakan Qualcomm Snapdragon 665 yang dipadukan dengan FUntouch OS 10 berbasis Android 10.

Dari segi kamera, vivo Y50 memiliki 16MP Front Camera dan AI Quad Camera yang terdiri dari 13MP Main Camera, 8MP Super Wide-Angle Camera, 2MP Super Macro Camera dan 2MP Super Bokeh Camera yang dilengkapi fitur Super Night Camera yang dapat digunakan pada kamera depan dan belakang. Untuk fitur perekaman, vivo Y50 dapat melakukan perekaman hingga resolusi 4K dan sudah dilengkapi fitur Ultra Stable Video.

Berbagai fitur pada smartphone ini didukung dengan baterai sebesar 5000mAh serta USB Type-C untuk proses pengisian baterai dan pemindahan data lebih efisien. "Selain besarnya kapasitas memori, kemampuan daya baterai yang besar, dan didukung dengan kualitas kamera yang baik, vivo Y50 menjadi seri Y pertama yang hadir dengan menyematkan USB Type-C," ujar Product Manager vivo Indonesia, Ricky Bunardi.

Baca juga: Samsung Bikin Aplikasi Pengingat Cuci Tangan untuk Galaxy Watch

Bagi konsumen yang tertarik, vivo Y50 dibanderl Rp3,699 juta dan tersedia secara offline di vivo official store dan vivo retail partner di berbagai daerah di Indonesia serta secara online pada vivo Official Online Store di Tokopedia.

Ikuti kami di