Game Horror Deadly Premonition 2 Segera Hadir di Nintendo
Deadly Premonition 2/IST

News

Game Horror Deadly Premonition 2 Segera Hadir di Nintendo

Farah Diba Agustine

TECHNOSIGHTZ.COM - Terakhir kali diluncurkan tahun 2010, game open-world petualangan misteri Deadly Premonition akhirnya akan memperoleh seri keduanya, A Blessing in Disguise. Seri ini akan hadir di Nintendo Switch pada 10 Juli 2020.

Pada Deadly Premonition 2, pemain akan kembali menjadi Special Agent York bersama agen Davis dan Jones untuk menghadapi kasus pembunuhan baru di kota Le Carre yang tidak mudah dipecahkan. Karena seri kedua ini merupakan sekuel dan prekuel dari Deadly Premonition sebelumnya, maka pemain juga akan kembali mengungkap misteri yang terkubur di masa lalu Le Carre, kota yang sebelumnya damai.

Sistem permainan open-world memungkinkan pemain untuk bebas berjalan-jalan menelusuri setiap sudut kota Le Carre, baik dengan berjalan kaki atau dengan skateboard yang menjadi fitur andalan permainan ini. Kecepatan skateboard pemain juga dapat ditingkatkan dengan kustomisasi karakter.

Uniknya, di tengah-tengah menegangkannya game ini, disediakan pula semacam mini game seperti Bowling, Bayou Ride, dan Skateboard Challenge, dan sebagainya.

Baca juga: Cara Registrasi Kartu Prabayar Semua Operator

Jika penasaran dengan seri pertamanya, Rising Star Game mengatakan bahwa Deadly Premonition seri pertama sedang diberi potongan harga sebesar lima puluh persen hingga 17 Mei 2020 di eShop. Adapun Deadly Premonition 2 akan rilis di eShop seharga US$50 atau sekitar Rp750 ribuan.

Ikuti kami di

ARTIKEL TERKAIT

-