Legends of Runeterra Resmi Hadir di PC dan Smartphone
Legends of Runeterra/IST

News

Legends of Runeterra Resmi Hadir di PC dan Smartphone

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Riot Games resmi merilis game Legends of Runeterra untuk platform PC dan smartphone Android maupun iOS. Legends of Runeterra merupakan game kartu strategi berlatar dunia League of Legends.

Sebagai game kartu strategi, pemain bisa memilih jawara dan memadukan kartu dari wilayah yang berbeda dengan gaya dan kelebihan tersendiri, serta membangun dek ideal untuk melawan yang lain. Membangun dek dan mendapatkan kartu. Pemain dapat memperoleh semua kartu secara gratis atau langsung membeli kartu yang mereka inginkan tanpa harus membeli paket acak.

"Kami sangat senang dapat meluncurkan Legends of Runeterra secara resmi di seluruh dunia. Komitmen kami tetap kuat terhadap gameplay interaktif yang strategis, pembuatan dek yang kaya, serta momen jawara yang luar biasa, dan inilah saat yang tepat untuk masuk dan menjelajahi segala yang ada di Runeterra," ujar Executive Producer Legends of Runeterra, Jeff Jew.

Adapun sebagai bagian dari peluncuran resminya, Legends of Runeterra juga meresmikan ekspansi pertamanya, Rising Tides. Rising Tides memetakan wilayah baru dengan penambahan Bilgewater, sebuah wilayah kekuasaan sekelompok bajak laut yang tidak pernah melewatkan kesempatan untuk melakukan penjarahan dan juga monster di kedalaman yang suka melahap kapal tanpa peringatan.

Baca juga: Facebook Luncurkan Aplikasi Khusus Streaming Game di Android

Di pelabuhan Bilgewater yang berbahaya, warga setempat hanya punya satu prinsip, yaitu ambil apa pun yang Anda bisa. Rising Tides hadir dengan lebih dari 120 kartu dan sebelas jawara (champions) baru dari semesta League of Legends, termasuk Miss Fortune, Fizz, dan Gangplank. Set ini juga memperkenalkan enam mekanisme kartu baru, memberikan opsi gameplay yang lebih mendalam dan menarik untuk para pemain.

Ikuti kami di