Niantic Resmi Luncurkan Remote Raid Battle di Pokemon GO
Pokemon GO/IST

News

Niantic Resmi Luncurkan Remote Raid Battle di Pokemon GO

Farah Diba Agustine

TECHNOSIGHTZ.COM - Niantic akhirnya resmi merilis fitur Remote Raid Battle setelah belum lama ini mengumumkan kehadiran fitur tersebut. Dengan Remote Raid Battle, pemain Pokémon GO dapat mengikuti Raid Battle tanpa harus menuju ke lokasi battle.

Remote Raid Pass sekarang tersedia di Pokémon GO in-game shop, dan hanya dapat diakses oleh pemain yang telah mencapai level 40. Satu pack berisi tiga set Remote Raid Pass dapat dibeli seharga 1 PokéCoin dan Extra Remote Raid Pass dapat dibeli masing-masing seharga 100 PokéCoins.

Untuk berpartisipasi dalam battle, pemain cukup mengetuk gym dengan status raid aktif, kemudian gunakan kartu pass. Remote Raid Battle akan bekerja mirip dengan Raid Pass standar, yaitu hingga dua puluh pemain dapat bergabung dalam raid battle yang sama. Namun, Niantic dikabarkan akan membatasi jumlah pemain yang bergabung, dan belum ada informasi lebih lanjut terkait hal tersebut.

Niantic menjelaskan bahwa kekuatan serangan pemain Remote Raid pada waktu tertentu dapat berkurang. "Saat dimulai, trainer yang bertempur secara remote akan memiliki kekuatan serangan yang sama dengan trainer yang bertempur di lokasi serangan secara langsung," jelas Niantic.

Baca juga: Lima Aplikasi Ini Bisa Membantu Pengguna Konsisten Berolahraga

Pihak Niantic menambahkan, pada lain waktu kekuatan serangan untuk trainer yang bertarung secara remote akan berkurang. Setelah itu, trainer yang bertempur di lokasi serangan akan memiliki kekuatan serangan yang lebih tinggi dibanding trainer yang bertempur dari jarak jauh. Namun, saat ini pemain remote raid masih dapat menyerang dengan kekuatan penuh.

Ikuti kami di