Samsung Berikan Tiga Fitur Baru untuk Galaxy Buds
Samsung Galaxy Buds/IST

Gadget

Samsung Berikan Tiga Fitur Baru untuk Galaxy Buds

Farah Diba Agustine

TECHNOSIGHTZ.COM - Galaxy Buds, earphone nirkabel seri Galaxy pertama besutan Samsung kini dikabarkan akan menerima tiga fitur baru yang dapat diperbarui melalui aplikasi Galaxy Wearable.

Ketiga fitur ini memungkinkan pengguna Galaxy Buds untuk menikmati fitur yang sama dengan fitur Galaxy Buds Plus. Berikut penjelasan ketiga fitur baru tersebut.

Baca juga: Optimalkan Bisnis Sewa Apartermen, Mamikos Gandeng PP Properti

Menyambungkan ke PC

Tidak hanya ponsel, Galaxy Buds kini dapat disambungkan ke PC melalui pengaturan bluetooth layaknya menyambungkan buds ke ponsel. Fitur ini hanya didukung oleh PC Windows 10, versi 1803 atau yang paling terbaru.

Ambient Sound

Dengan fitur ini, pengguna tetap dapat mendengar suara-suara yang muncul dari sekitar pengguna meskipun Galaxy Buds sedang terpasang dengan volume yang agak keras. Hal ini mungkin terjadi karena buds akan menangkap suara-suara yang berasal dari sekitar pengguna melalui mic. Jadi, suara pengguna sendiri juga akan muncul melalui buds ketika sedang berbicara. Fitur Ambient Sound dapat diaktifkan dan diatur tingkat suara ambient melalui aplikasi Galaxy Wearable.

Akses Spotify dengan Tap&Hold

Pengguna Galaxy Buds kini bisa mengakses fitur-fitur Spotify dengan hanya mengetuk dan menahan area pad Buds. Fitur tersebut seperti mengganti lagu dan menjeda lagu. Fitur Tap&Hold berlaku untuk Spotify ponsel dan PC dengan versi terbaru. Pengguna dapat mengunjungi menu Touchpad pada aplikasi Galaxy Wearable untuk mangatur fitur ini.

Ikuti kami di