Masih Ada Bug, NPC Baru Fallout 76 Kerap Mencuri Senjata
Gameplay Fallout 76/IST

News

Masih Ada Bug, NPC Baru Fallout 76 Kerap Mencuri Senjata

Farah Diba Agustine

TECHNOSIGHTZ.COM - Fallout 76 kini telah kedatangan ekspansi Wastelanders. Sehubungan dengan adanya ekspansi tersebut, Bethesda juga memberikan penghuni baru dalam wujud manusia di Appalachia.

Non-playable characters (NPC) tersebut memang nampak ramah, namun ternyata mereka memiliki kebiasaan yang bisa merugikan pemain yaitu mencuri senjata.

Seperti dilansir PC Gamer, beberapa pemain telah melaporkan selama acara seperti Riding Shotgun dan Radiation Rumble, NPC tersebut telah mencuri senjata dari para pemain. Terutama, jika pemain terbunuh pada saat permainan. Ketika kembali membuka inventory, senjata yang baru saja bisa saja hilang.

Kemampuan NPC seperti itu bahkan tidak dapat dimiliki oleh pemain. Setelah dicuri oleh NPC, senjata tersebut akan selamanya dimiliki oleh mereka dan tidak dikembalikan. Padahal, ada beberapa senjata yang tak mudah untuk mendapatkannya.

Baca juga: Apa Itu Parallel Space dan Cara Menggunakannya di Smartphone

Bethesda sedang menyelidiki bug pada NPC baru yang hobi mencuri ini. Karena itu, seandainya pemain ingin berpartisipasi dalam sebuah event, mungkin ada baiknya tidak membawa senjata yang paling berharga guna mengantisipasi agar tidak dicuri NPC jika sewaktu-waktu pemain tidak beruntung dan mati di tengah permainan.

Ikuti kami di