Dukung Play From Home, Square Enix Gratiskan Mobile Game Hitman Go
Hitman Go/IST

News

Dukung Play From Home, Square Enix Gratiskan Mobile Game Hitman Go

Farah Diba Agustine

TECHNOSIGHTZ.COM - Menyusul Tomb Raider, Square Enix kini memberikan gratis mobile game Hitman Go. Penawaran ini berlaku untuk pengguna iOS dan Android hingga 23 April 2020. Sebelumnya, Hitman Go dibanderol Rp88 ribu seperti Lara Croft Go dan Deus Ex Go.

Sama seperti versi aslinya, Hitman Go juga mengharuskan pemain untuk memainkan karakter Agents 47 dan mengendap-endap untuk mengalahkan musuh. Hanya saja Hitman Go dihadirkan dalam bentuk puzzle board game berbentuk grid sebagai alasnya.

Untuk memainkannya, pemain dapat menggeser-geser karakter berbentuk token, berjalan sesuai garis grid, dan hanya dapat berhenti di titik-titik yang ditentukan. Meski sepintas game ini mirip permainan ular tangga atau Ludo, perbedaannya Hitman Go berjalan pada garis dan bukan kotak. Kemudian, pemain ditantang menyingkirkan musuh-musuh yang ada di titik-titik tertentu dan pergi ke titik finish.

Caranya, pemain harus memastikan bahwa token musuh sedang tidak menghadap ke arah agen. Jika mereka sedang mengalihkan pandangan, pemain berkesempatan untuk menumbangkan token musuh. Di level tertentu, pemain mendapatkan item seperti batu untuk dilemparkan demi mengalihkan pandangan musuh.

Baca juga: Sering Melihat Domain .io Pada Sebuah Game? Ternyata Ini Artinya

Tidak hanya versi mobile, Hitman Go juga dapat dimainkan di Windows dan Play Station 4 sejak 2014. Game ini juga pernah hadir untuk Samsung Gear VR pada 2015 dan PlayStation Vista pada 2016.

Ikuti kami di