Menengok Desain Bundel XBox One X Edisi Spesial Cyberpunk 2077
Konsol Xbox One X edisi Cyberpunk 2077/IST

Gadget

Menengok Desain Bundel XBox One X Edisi Spesial Cyberpunk 2077

Farah Diba Agustine

TECHNOSIGHTZ.COM - Microsoft akhirnya memamerkan konsol XBox One X edisi spesial Cyberpunk 2077 melalui akun YouTube resmi Xbox.

Melalui video trailer, Microsoft mengungkapkan bahwa konsol dan kontroler edisi spesial Cyberpunk 2077 akan hadir pada Juni 2020, tanpa menyebutkan tanggal pastinya. Terlihat pula konsol dan kontroler tersebut dilengkapi dengan laser etchings, lampu LED, dan yang paling menarik ialah sebuah tulisan yang ada pada konsol tersebut mampu untuk bercahaya dalam gelap alias glow in the dark.

Dilihat dari sisi desainnya, XBox memberi kesan yang seakan membuat konsol tersebut sudah lama digunakan karena adanya efek-efek goresan dan usang. Begitu juga dengan kontrolernya yang juga dikustom serupa. Namun, desain seperti itu tidak mengurangi sisi keren dan garangnya Cyberpunk 2077.

Selain desain, Microsoft belum memberikan informasi apapun terkait konsol edisi spesial ini seperti fitur, harga, dan keuntungan yang dapat diperoleh pengguna dengan membeli konsol Cyberpunk 2077. Hanya saja, pengguna tidak dianjurkan berekspektasi tinggi untuk turut mendapatkan game Cyberpunk 2077 dengan membeli bundel konsol edisi ini. Hal ini mengingat Cyberpunk 2077 baru akan dirilis tiga bulan setelah konsol ini rilis.

Adapun Cyberpunk 2077 adalah role-playing game (RPG) yang dikembangkan oleh CD Projekt Red. Game dengan aksi berkonsep modern ini rencananya akan diluncurkan pada 17 September 2020. Game ini diketahui sebagai game yang paling ditunggu di tahun 2020, karena pemain akan berperan sebagai seorang mata duitan yang rela melakukan pekerjaan berbahaya demi uang. Kehadiran aktor Keanu Reeves juga semakin meningkatkan daya tarik game ini.

Baca juga: Teams Kebanjiran Pengguna, Microsoft Langsung Buat Fitur Baru

Sementara XBox One X merupakan salah satu konsol besutan Microsoft yang menjanjikan pengalaman bermain dengan grafis terbaik 4K Ultra HD. Microsoft juga menawarkan desain yang efisien dan ramping untuk konsol ini sehingga tidak menyita banyak ruang.

Ikuti kami di