Epic Games Gandeng Bad Robot Games Kembangkan Mobile Game Spyjinx
Tampilan game Spyjinx/IST

News

Epic Games Gandeng Bad Robot Games Kembangkan Mobile Game Spyjinx

Farah Diba Agustine

TECHNOSIGHTZ.COM - Sukses dengan game Battle Royal Fortnite yang telah dirilis sejak 2017, Epic Games akan kembali merilis mobile game baru bernama Spyjinx.

Game aksi ini merupakan hasil kolaborasi Epic dengan Bad Robot Games, perusahaan game besutan J.J. Abraham. Menurut deskripsi Epic, Spyjinx adalah percampuran unik dari game aksi-strategi, pengembangan karakter RPG, dan head to head multiplayer yang diatur dalam dunia rahasia spionase, dengan pencurian mendebarkan dan gadget luar biasa.

Inti dari game ini adalah membawa pemain menjadi agen rahasia dengan membangun tempat persembunyian dan menjadi mastermind guna bersaing dengan pemain lainnya melalui sistem multiplayer. Pemain dapat mendirikan pasukan agen untuk mengalahkan mastermind lawan dengan mendaftarkan berbagai karakter yang memiliki kemampuan berbeda-beda dan dapat ditingkatkan.

Saat ini, Spyjinx telah memasuki tahap uji coba beta. Namun uji coba tersebut hanya di pasar terpilih saja, yaitu Malaysia dan Australia. Selain itu, Epic sepertinya tidak memiliki rencana menyediakan Spyjinx di Android hingga saat ini, sama kasusnya seperti Fortnite kala itu. Belum ada informasi lebih lanjut kapan uji coba beta akan ditutup dan kapan game ini akan dirilis.

Baca juga: Komunitas Game Bisa Mendapatkan Uang dari Game.ly, Begini Caranya

Adapun kolaborasi antar kedua pengembang game ini terdengar menarik meningat Bad Robot Games merupakan bagian dari perusahaan film Bad Robot milik J.J. Abraham yang terkenal lewat proyeknya untuk film-film besar seperti Star Wars dan Mission Impossible. Kolaborasi Epic dengan Bad Robot Games juga pernah dilakukan sebelumnya untuk event Fortnite Starwars: The Rise of Skywalker.

Ikuti kami di