Rayakan Hari Jadi Ke-35 Super Mario, Nintendo Akan Rilis Versi Remake
Nintendo berencana merilis beberapa game Super Mario versi remake/IST

News

Rayakan Hari Jadi Ke-35 Super Mario, Nintendo Akan Rilis Versi Remake

Farah Diba Agustine

TECHNOSIGHTZ.COM - Dalam rangka merayakan ulang tahun Super Mario ke-35, Nintendo berencana merilis versi remake untuk sebagian besar game Super Mario.

Dari sekian banyak franchise Super Mario yang sudah pernah rilis sejak tahun 1985, Nintendo tidak menyebutkan game judul mana saja yang akan dirilis kembali dalam versi remake. Seperti dilansir VGC dan Eurogames, Super Mario Galaxy (2007), Super Mario 64 (1997), dan Super Mario Sunshine (2002) merupakan tiga judul yang mungkin termasuk dalam versi remake.

Menurut laporan yang beredar, rangkaian game Super Mario versi remake tersebut nantinya akan dirilis di Nintendo Switch. Sejauh ini, hanya info tersebut yang bisa diketahui.

Baca juga: Dreadout 2 Sudah Rilis, Bersiap Menyisir Kota Berhantu

Adapun banyaknya franchise Super Mario yang akan dirilis kembali tahun ini bukan berarti Nintendo tidak merilis sesuatu yang baru untuk game Mario series. Rencananya, tahun ini Nintendo akan merilis game Paper Mario dan Super Mario 3D World versi Deluxe yang mencakup berbagai level baru. Selain itu, Nintendo juga tengah membangun Super Nintendo World theme park di Jepang dan film animasi Super Mario.

Ikuti kami di