Ulang Tahun Ketiga, PUBG Corp Bagikan Skin Gratis
Skin baru PUBG/IST

News

Ulang Tahun Ketiga, PUBG Corp Bagikan Skin Gratis

Farah Diba Agustine

TECHNOSIGHTZ - PUBG resmi merayakan hari jadinya yang ketiga pada 23 Maret 2020 kemarin. Sebagai ungkapan terima kasih kepada pemain dan penggemar, PUBG Corp memberikan set skin gratis kepada seluruh pemain yang dapat diklam hingga tanggal 23 April 2020 pukul 11.00 WIB.

Skin tersebut dapat dibeli melalui in-game store. Satu set skin termasuk senapan M416, hoodie, dan parasut. Masing-masing item yang termasuk dalam set tersebut didesain oleh berbagai komunitas PUBG yang memenangkan Community Skin Design Contest yang sebelumnya pernah diadakan oleh PUBG. Skin baru tersebut kini tersedia di PUBG versi PC dan konsol.

Selain menghadirkan skin gratis, pihak PUBG turut mengungkapkan rencana pembaruannya di masa mendatang. Melalui pesannya di Steam, mereka akan mengerjakan ulang maps, menghadirkan maps baru, senjata dan mekanik baru, termasuk Team Deathmatch.

Dari seluruh rencana yang masih dalam tahap pengerjaan tersebut, PUBG menyebutkan bahwa Vikendi akan menjadi map yang akan didapatkan pertama kali. Pengerjaan ulang Vikendi dinyatakan oleh PUBG berdasarkan masukan dari para pemain.

Baca juga: Xbox Series X Bisa Gunakan Memori Tambahan Hingga 1TB

"Kami menuangkan data Anda dan masukan dari pengujian agar dipoles terlebih dahulu sebelum dirilis. Kami ingin setiap map baru dan yang dikerjakan ulang membawa pengalaman baru bagi Anda dengan mekanisme baru yang menyenangkan," bunyi pernyataan pihak PUBG.

Ikuti kami di