Waze Bantu Pengguna Temukan Rumah Sakit Rujukan COVID-19
Aplikasi Waze/sumber gambar: iMore.com

News

Waze Bantu Pengguna Temukan Rumah Sakit Rujukan COVID-19

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Aplikasi navigasi berbasis komunitas, Waze, mengumumkan telah menambahkan titik-titik pusat pemeriksaan medis dan rumah sakit rujukan coronavirus (COVID-19) di seluruh Indonesia pada petanya.

Hal ini bertujuan membantu pengguna menemukan lokasi pusat pemeriksaan terdekat. Untuk mencarinya, pengguna bisa memasukkan kata kunci seperti COVID, covid, coronavirus, corona virus, dan rumah sakit corona.

Secara global, Waze juga telah menambahkan penutupan jalan, pusat pemeriksaan medis, dan fitur pengingat pop-up terkait.

"Waze berkomitmen membantu para pengemudi agar tetap aman selama COVID-19 masih mewabah, dengan memberikan informasi akurat dan terbaru mengenai lokasi penutupan jalan, perawatan, dan pemeriksaan kesehatan terkait," ujar Country Manager Waze Indonesia, Marlin R. Siahaan, dalam siaran persnya, Senin (23/3/2020).

Baca juga: Permudah Pengguna Menabung Emas, Tamasia Gandeng POS Indonesia

Marlin menambahkan, jika pengguna mengalami gejala-gejala COVID-19, pihaknya menyarankan agar melakukan prosedur pemeriksaan di rumah sakit rujukan terdekat.

Ikuti kami di