Besok Terakhir! Square Enix Berikan Dua Game Gratis di Steam
Game Tomb Raider/IST

News

Besok Terakhir! Square Enix Berikan Dua Game Gratis di Steam

Farah Diba Agustine

TECHNOSIGHTZ.COM - Dalam rangka kampanye Stay Home and Play (diam di rumah dan bermain), pengembang game Square Enix memberikan dua game secara gratis yaitu Tomb Raider Reboot (2013) dan Lara Croft and The Temple of Osiris (2014). Kedua game tersebut dapat diunduh melalui Steam hingga tanggal 24 Maret 2020.

Tomb Raider (2013) merupakan permainan petualangan aksi dan bagian dari seri game Tomb Raider lainnya yang telah dirilis sejak tahun 90an. Seri ini menceritakan tentang asal muasal Lara, seorang akademisi yang berubah menjadi seorang petualang, dan dikemas dalam kisah baru. Tomb Raider seri ini memiliki mekanisme tempur yang baik dan pemain ditantang untuk mengungkap banyak rahasia.

Sementara Lara Croft and The Temple of Osiris (2014) adalah cerita spin-off Tomb Raider. Jika Tomb Raider menawarkan permainan petualangan single-player, Lara Croft and The Temple of Osiris menawarkan permainan arcade co-op dengan cerita dan mekanisme permainan yang lebih ringan.

Pada permainan ini, para pemain akan menjelajah makam Mesir yang penuh dengan dewa dan monster untuk dikalahkan. Pemain dapat memainkannya secara drop in drop out dengan pemain lainnya.

Baca juga: Google Drive vs One Drive, Mana yang Sesuai Kebutuhan?

Adapun Square Enix juga menawarkan potongan harga untuk seri Tomb Raider lainnya, seperti Shadow of the Tomb Raider: Definitive Edition yang sebelumnya dibanderol Rp1 jutaan menjadi Rp200 ribuan. Selain itu, masih banyak game diskon lainnya yang dapat dinikmati selagi hanya beraktivitas di rumah.

Ikuti kami di

ARTIKEL TERKAIT

-