Tips Bermain Adorable Home, Game Simulasi Rumah Tangga
Adorable Home/IST

Teknologi

Tips Bermain Adorable Home, Game Simulasi Rumah Tangga

Farah Diba Agustine

TECHNOSIGHTZ.COM - Sejak meluncurkan early access beberapa bulan lalu, game Adorable Home berhasil menarik perhatian banyak pengguna. Salah satu faktor yang menarik dari game ini adalah visualnya.

Adorable Home merupakan permainan simulasi keluaran HyperBeard yang baru saja dirilis 7 Januari 2020. Selain memanjakan pengguna dengan visual yang imut-imut, pengguna bisa mendekor rumah dan memperbanyak hewan peliharaan mereka dengan cara mengumpulkan love dengan cara melakukan kegiatan tertentu. Misalnya dengan merawat hewan, menyiapkan bekal untuk partner rumahnya, dan sebagainya.

Permainan ini mungkin agak membosankan di awal karena belum banyak metode untuk mendapatkan love. Karena itu, pemain harus rajin-rajin memainkan game ini. Jika sudah berhasil mengumpulkan love yang lumayan banyak, lebih baik jangan salah langkah dengan menghabiskannya untuk membeli furniture.

Ada baiknya, pemain membeli lebih dulu hewan peliharaan baru atau membeli kebun. Karena kedua hal tersebut dapat mendatangkan lebih banyak love yang kemudian dapat digunakan untuk membeli furniture. Semakin banyak hewan, semakin banyak perawatan yang dapat dilakukan, maka semakin banyak love yang didapat.

Baca juga: Bisa Retur Belanjaan, Bagaimana Kerja Sama HappyFresh dengan Supermarket?

Jika membeli kebun, akan semakin banyak tamu yang datang. Tetapi, tamu-tamu tersebut merupakan para kucing yang sekedar ingin bermain di halaman rumah. Siapa sangka, mereka dapat memberikan love untuk pemain.

Setelah mengumpulkan love yang cukup banyak, pemain dapat membeli furniture sesuai keinginan dan membuka fitur-fitur yang belum terbuka. Dengan memiliki banyak furniture, pemain kemudian dapat mengumpulkan moments dengan mengambil gambar hewan peliharaan yang sedang melakukan hal-hal unik. Bahkan jika merasa tak cocok dengan pasangan, pemain dapat bercerai dan merelakan sebanyak seribu love.

Ikuti kami di