Video Game Anime Demon Slayer Segera Hadir di Smartphone dan PS4
Serial Demon Slayer segera hadir dalam bentuk video game/IST

News

Video Game Anime Demon Slayer Segera Hadir di Smartphone dan PS4

Farah Diba Agustine

TECHNOSIGHTZ.COM - Rumah produksi anime Jepang, Aniplex, telah mengonfirmasi bahwa serial animasi Jepang Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba akan hadir dalam bentuk video game untuk perangkat Android, iOS, dan PlayStation 4.

Versi smartphone akan lebih dulu dirilis tahun ini di Jepang dengan judul Demon Slayer: Keppu Kengeki Royal. Kemudian diikuti dengan Demon Slayer: Hinokami Kepputan untuk PlayStation 4 di tahun 2021. Sejauh ini, belum ada informasi apakah versi PS4 dapat dimainkan di seluruh negara atau di Jepang saja.

Dilihat dari serialnya, Kimetsu no Yaiba menceritakan tentang Tanjiro Kamado, seorang anak laki-laki yang menjadi demon slayer setelah keluarganya dibantai dan saudara perempuannya bernama Nezuko telah berubah menjadi demon. Nantinya game ini tidak jauh-jauh dari pertarungan berbau demon.

Dimainkan secara multiplayer, pertarungan akan terbagi atas dua kubu, yaitu kubu demon pemakan manusia dan kubu demon slayer. Masing-masing karakter akan dilengkapi dengan kemampuan khusus dan senjata. Game ini juga dilengkapi dengan fitur maps berdasarkan dunia yang ada pada serial.

Baca juga: Bersaing dengan Spotify dan Joox, ByteDance Hadirkan Aplikasi Resso

Sementara untuk Demon Slayer versi PS4, pemain sudah pasti menjadi bilah yang menghancurkan iblis untuk menyelamatkan Nezuko yang menurut serialnya telah berubah menjadi iblis. Jalan cerita game Demon Slayer: Hinokami Kepputan diketahui akan dibuat persis seperti serial aslinya.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba merupakan salah satu serial manga dan anime terlaris. Mulai dari pertama kali diterbitkan manga serial ini tahun 2016 hingga muncul dalam bentuk anime di tahun 2019. Franchise serial ini diperluas lagi dengan merilis versi film dan game di tahun 2020 dan 2021.

Ikuti kami di