Jawab Kebutuhan Bisnis Online, Ninja Xpress Hadirkan Layanan Bertarif Flat
Layanan Ninja Pack dari Ninja Xpress/IST

News

Jawab Kebutuhan Bisnis Online, Ninja Xpress Hadirkan Layanan Bertarif Flat

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Ninja Xpress selaku penyedia layanan logistik menghadirkan layanan bernama Ninja Pack yang menawarkan layanan pengiriman dengan tarif flat di wilayah Indonesia.

Ninja pack sendiri merupakan layanan dengan konsep pengiriman all you can fit dalam bentuk kantong berukuran F4 yang digunakan untuk mengirim barang dengan cara prepaid atau dibeli sebelum digunakan tanpa menghitung volume barang yang akan dikirim. Untuk pengiriman, kurir akan datang untuk menjemput paket di rumah ataupun lokasi bisnis UMKM.

Pelanggan dapat menikmati tarif flat untuk pengiriman barang dalam kota dengan tarif Rp9.000 dan pengiriman antarkota dengan tarif Rp30 ribu dari Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Malang, Semarang, Yogyakarta, Wonosobo, Bali, Karawang, Sukabumi, Kuningan ke seluruh Indonesia dengan kualitas yang sama seperti layanan pengiriman reguler.

Harga flat ini berlaku selama barang yang akan dikirim bisa masuk ke kantong Ninja Pack tanpa memperhatikan berat dari barang tersebut.

"Layanan Ninja Pack adalah komitmen kami untuk menjawab salah satu kendala dan tantangan dalam pemberdayaan UMKM, terutama dalam sisi logistik dan cash flow operation. Tarif flat kami harapkan dapat memberikan efisiensi biaya bagi UMKM agar bisnis mereka dapat terus bertumbuh," ujar Country Head Ninja Xpress Indonesia, Ignasius Eric Saputra, Kamis (27/2/2020).

Baca Juga: Naik Andong di Malioboro Bisa Bayar Pakai DANA

Adapun kehadiran layanan Ninja Pack juga untuk menjawab permintaan pasar khususnya pelaku bisnis online. Berdasarkan data, jumlah pelaku bisnis online yang paling banyak menggunakan layanan Ninja Pack tertinggi ada di wilayah Jabodetabek dan Jawa barat dengan jumlah mencapai lebih dari 80 persen dari total pengiriman ke wilayah lain di Indonesia. Sedangkan wilayah tujuan pengiriman terbesar adalah ke Sulawesi dan Sumatera.

Ikuti kami di