Dreadout 2 Sudah Rilis, Bersiap Menyisir Kota Berhantu
Dreadout 2/IST

News

Dreadout 2 Sudah Rilis, Bersiap Menyisir Kota Berhantu

Farah Diba Agustine

TECHNOSIGHTZ.COM - Survival game horror asal Indonesia, Dreadout 2, telah resmi rilis sejak 20 Februari 2020. Game buatan studio Digital Happiness asal Bandung ini sudah dapat dimainkan di PC melalui platform Steam.

Meluncurnya sekuel kedua ini tak lepas dari suksesnya sekuel pertama Dreadout yang rilis tahun 2014 lalu. Kesuksesanya juga mengundang produser film untuk mengangkat cerita game ini ke layar lebar, hingga akhirnya rilis di tahun 2019.

Pada season kedua, game ini bercerita tentang sekelompok anak SMA yang menemukan kota yang diselimuti dengan keberadaan makhluk halus dan kegiatan paranormal lainnya. Tokoh utamanya, Linda, mencoba untuk mengungkap rahasia yang tersembunyi dari kota tersebut.

Cerita ini telah membuat perbedaan dengan Dreadout season pertama yang berlokasi di sebuah area terpencil. Tentu saja mengeksplor sebuah kota akan lebih menantang, karena pemain harus mengeksplor lebih banyak tempat. Latar lokasi perkotaan yang akan dijelajah oleh Linda dan kawan-kawan terlihat lebih menunjukkan sisi Indonesia membuat game ini lebih menarik.

Tidak hanya perkotaannya saja. Sejak season pertama, hantu yang bergentayangan di game ini juga merupakan hantu-hantu yang sudah terkenal wujudnya di Indonesia. Misalnya, hantu wanita berwajah pucat yang mengenakan pakaian putih panjang dan berambut panjang. Namun, Linda dan kawan-kawan diketahui akan bertemu dengan jenis-jenis hantu baru di season kedua ini, termasuk makhluk supranatural yang berwujud monster. NPC yang akan ditemui juga akan lebih banyak.

Baca Juga: realme C3 Berbekal Teknologi Ini agar Bebas Lag Ketika Bermain Game

Masih sama seperti season sebelumnya, pemain masih menggunakan gadget seperti smartphone atau kamera untuk berinteraksi dengan para hantu serta memecahkan teka-teki. Namun, kini pemain juga dapat melawan hantu-hantu tertentu dengan menggunakan senjata. Saat memainkan game ini, pemain juga diberikan dua opsi untuk memainkannya dalam third-person player atau first-person player.

Gimana? Berani temani Linda dan kawan-kawan untuk menguak misteri kota berhantu tersebut?

Ikuti kami di