Pokemon GO Hadirkan Gen 5 Pokemon Selama Momen Valentine
Pokemon GO Valentine event/IST

News

Pokemon GO Hadirkan Gen 5 Pokemon Selama Momen Valentine

Farah Diba Agustine

TECHNOSIGHTZ.COM - Seperti hari-hari spesial lainnya, Pokémon GO menyelenggarakan event spesial dalam rangka Valentine`s Day dengan menghadirkan Gen 5 Pokémon yang pastinya bernuansa pink. Event ini diadakan mulai tanggal 14-17 Februari 2020 pada pukul 22.00 waktu setempat.

Pokemon berwarna merah muda seperti Chansey dan Luvdisc dikabarkan akan lebih sering muncul, baik di alam liar, Eggs, dan Field Research Encounters. Bahkan mungkin, pemain akan menemukannya sebagai Raid Bosses di Raid Battle.

Dua Gen 5 Pokemon lainnya juga akan memulai debut mereka di Pokemon Go selama Valentine event berlangsung, yaitu Audino dan Alomomola. Namun, Niantic mengatakan bahwa kedua Pokémon itu langka, jadi pemain harus berusaha lebih keras untuk mendapatkannya atau tergantung pada keberuntungannya.

Selain peningkatan jumlah Pokemon, beberapa bonus juga akan disediakan pada Valentine event. Pertama, semua Lure Modules akan tetap aktif selama enam jam daripada 30 menit biasa. Pengguna juga akan menerima permen dua kali lebih banyak untuk menangkap Pokémon selama event berlangsung.

Baca Juga: Melihat Fungsi Protokol Google Fast Pair di realme Buds Air

Sementara pada Raid Day tanggal 15 Februari nanti, pemain dapat menghadapi Lickitung pada four-star Raids pada pukul 14.00-17.00 waktu setempat. Pada hari ini, pemain akan mengetahui Body Slam dan berkesempatan untuk menemukan Shiny. Selain itu, pemain dapat menerima hingga Pass Raid gratis saat memutar Photo Disc di Gyms sepanjang Raid Day.

Ikuti kami di