Tingkatkan Layanan Pelanggan, Grundfos Luncurkan Aplikasi SmArt Serv
Grundfos perkenalkan aplikasi bernama SmArt Serv/IST

News

Tingkatkan Layanan Pelanggan, Grundfos Luncurkan Aplikasi SmArt Serv

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Produsen pompa Grundfos meluncurkan aplikasi berbasis cloud bernama SmArt Serv. Kehadiran aplikasi tersebut diharapkan dapat mengurangi downtime atau waktu perbaikan pada infrastruktur pemompaan di Indonesia.

Melalui aplikasi SmArt Serv, pelanggan dapat menemukan penyedia service lokal terdekat dan mengajukan permintaan dengan mengisi formulir online serta memasukan gambar pompa atau sistem tersebut. Penyedia service tersebut kemudian akan menugaskan salah satu teknisi ke lokasi untuk memeriksa dan menyelesaikan masalah.

Untuk pompa digital, penyedia service bahkan dapat melakukan proses perbaikan secara online melalui fitur bantuan jarak jauh. Aplikasi ini juga menyediakan opsi pada pelanggan untuk memberikan peringkat dan komentar setelah masalah pompanya teratasi. Laporan-laporan ini dapat digunakan oleh Grundfos untuk menilai dan merencanakan peningkatan service secara berkala.

Baca Juga: BeliMobilGue Umumkan Pencapaian 2019 dan Layanan Baru di Tahun 2020

"Pertumbuhan signifikan pada ekonomi digital Indonesia mengubah cara bisnis dan konsumen mengadopsi teknologi untuk membantu meningkatkan kinerja operasional infrastruktur. Aplikasi SmArt Serv adalah salah satu inisiatif Grundfos yang menggabungkan digitalisasi dengan service kami, memastikan tingkat respon yang cepat dan meminimalisir downtime bagi para pelanggan kami," ujar Regional Service Director Grundfos wilayah Asia Pasifik, Nicolai Thrane, dalam siaran persnya, Kamis (13/2/2020).

Adapun saat ini aplikasi SmArt Serv telah tersedia di platform iOS, Android, dan Windows. Aplikasi juga bisa dipasang di perangkat desktop.

Ikuti kami di

ARTIKEL TERKAIT

-