Penggemar Pokemon Bisa Memilih Pocket Monster Favorit Lewat Google Search
Pokemon Day 2020/IST

News

Penggemar Pokemon Bisa Memilih Pocket Monster Favorit Lewat Google Search

Farah Diba Agustine

TECHNOSIGHTZ.COM - Penggemar setia Pokémon kini dapat memilih pocket monster favoritnya pada jajak pendapat `Pokémon of The Year` yang diselenggarakan oleh Pokémon melalui Google Search.

Untuk berpartisipasi, masuk ke halaman Google search, lalu ketik pokemon vote. Kemudian, pilih monster favorit pada delapan kategori yang tersedia. Jajak pendapat ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Pokémon Day pada tanggal 27 Februari 2020 mendatang, yang juga merupakan hari pertama kali seri game Pokémon memulai debutnya di Jepang pada tahun 1996.

Pokémon of The Year Voting dibuka mulai tanggal 5 Februari 2020 hingga 14 Februari 2020 pukul 8:59 WIB dengan batas satu suara diberikan setiap harinya untuk setiap kategori.

Berbagai event spesial lain juga telah diumumkan melalui laman resmi Pokémon. Pada tanggal 25 Februari 2020 nanti, Pikachu dan Eeve akan berpenampilan meriah menggunakan topi pesta di Pokémon GO. Bulbasaur, Charmander, dan Squirtle juga akan terlihat sama meriahnya dan akan menetas dari 7 km eggs.

Baca Juga: Niantic Lab Segera Rilis Fitur AR Buddy Adventure Pokemon GO

Pada hari yang sama, dalam rangka diluncurkannya film Pokémon: Mewtwo Strikes Back—Evolution di Netflix, klon spesial Pokémon seperti Venusaur, Charizard, dan Blastoise akan hadir dalam Raid Battles. Dan yang terakhir, pemain dapat melakukan hingga dua Special Trades setiap harinya.

Rangkaian event spesial ini dikabarkan akan berlangsung hingga tanggal 2 Maret 2020. Untuk informasi terbaru terkait Pokémon Day, penggemar dapat mengikuti akun Twitter @Pokemon atau cek laman resmi Pokémon. Jangan sampai kelewatan ya!

Ikuti kami di