Anime One Punch Man Segera Hadir dalam Bentuk Video Game
Anime One Punch Man segera rilis dalam bentuk video game/IST

News

Anime One Punch Man Segera Hadir dalam Bentuk Video Game

Farah Diba Agustine

TECHNOSIGHTZ.COM - Pecinta anime pasti sudah akrab dengan aksi tinju Saitama di serial anime One Punch Man. Setelah rilis lima tahun lamanya, akhirnya One Punch Man hadir dalam bentuk video game dengan judul One Punch Man: A Hero Nobody Knows yang rencananya akan rilis pada akhir Februari 2020 untuk PS4, Xbox One, dan PC.

Bandai Namco menghadirkan game ini dalam bentuk pertarungan tiga lawan tiga dengan karakter yang dapat dipilih sendiri sesuai dengan keinginan pemain. Sejauh ini, ada tiga belas karakter yang dapat dipilih yaitu Saitama, Genos, Mumen Rider, Speed-o`-Sound Sonic, Tatsumaki, Atomic Samurai, Vaccine Man, Deep Sea King, Carnage Kabuto, Mosquito Girl, Fubuki, Bang, dan Boros.

Karakter Saitama memang menjadi jawara di serialnya, begitu pula di dalam game ini. Karena itu, karakternya dapat menjadi pilihan favorit setiap pemain. Game ini menghadirkan fitur Hero Arrival yang mampu memenangkan pertarungan melalui karakter Saitama.

Baca Juga: Pas untuk Mengusir Jenuh! Ini Rekomendasi Game Offline Bagi Pengguna Android

Namun, Saitama akan datang terlambat ke arena. Perjalanan Saitama dapat memakan waktu lebih dari dua menit, dan selama menunggu kedatangannya pemain harus bertahan dalam pertarungan tersebut dengan dua pemain lainnya.

Selain fitur yang baru saja disebutkan, Bandai belum memberikan informasi lainnya terkait detail fitur dan cara meningkatkan kekuatan. Begitu juga dengan jumlah karakternya yang mungkin dapat berubah ketika game ini sudah resmi diluncurkan.

Ikuti kami di

ARTIKEL TERKAIT

-