Twitter Permudah Pengguna iOS Membaca Cuitan Balasan
Pembaruan Twitter ketika melihat balasan cuitan untuk pengguna iOS/IST

News

Twitter Permudah Pengguna iOS Membaca Cuitan Balasan

Farah Diba Agustine

TECHNOSIGHTZ.COM - Twitter thread seringkali memusingkan saat dibaca, apalagi jika setiap cuitan dalam thread memperoleh banyak balasan dari pengguna Twitter lainnya. Untuk mengatasi hal tersebut, Twitter telah menambahkan fitur baru berupa garis-garis yang dapat mengurai balasan pada thread.

Twitter Support, seperti dilansir Engadget, telah mengumumkan pada situs webnya bahwa Twitter untuk iOS kini dapat memperlihatkan cuitan balasan dari pengguna lain yang diikuti oleh pengguna tersebut. Misalnya, akun A mengikuti akun B. Maka saat cuitan A dibalas oleh B, A akan lebih mudah menemukan balasannya lantaran dalam pembaruan ini akan ada garis-garis yang menghubungkan cuitan utama (parent tweet) dengan balasan dari pengguna lain.

Dengan begitu, pengguna bisa lebih mudah mengetahui jika cuitan mereka direspon oleh pengguna lain yang mereka ikuti. Fitur ini telah diuji sebelumnya melalui beta "Twttr" sejak tahun lalu dan kini telah siap digunakan dalam skala besar.

Baca Juga: Twitter Berencana Hadirkan Fitur Pembatasan Balasan Cuitan

Saat muncul banyaknya pertanyaan apakah fitur ini juga akan hadir di Android, Twitter menyatakan bahwa fitur ini juga akan segera hadir untuk Android.

Ikuti kami di